Sample Text



Some applications in this blog are powered by Qt. So, to make the applications works in your phone, you have to install Qt file first, otherwise the Qt apps will not work on your phone.


Thursday, December 02, 2010

Released New CFW- Xtron^7 BETA-1- Fast, Smooth, Simple

Xtron^7 adalah Versi pertama dari XtronSeries yang memiliki bahasa Indonesia..
semua ini untuk memenuhi permintaan agan" semua yang ingin sekali XtronSeries support bahasa indonesia
What's New in Fw52 :
+ Upgrade CPU performance Enhanced touch screen - Very fast (response rate increased) + Improve wifi, connection error OVI + Rotate Enhanced + Software Map New! + V52 pictures and movies better! + No NokiaEmail + Interface does not change!
What's New in Xtron^7 :
- INDONESIAN LANGUAGE ADDED
- Come with fw52 base file (the newest firmware)
- New Music Player With Lyric support
- N8 green busy Circle
- Tapping Control Added
- n8 camera sound (focus and shutter sound)
- Camera Quality improved from Xtron^6
- frame rate increased (smoother than Xtron^6)
- new menu icon arrangemet
- full n8 icons
- infinity modded theme effects (Fast but Cool)
- heap size increased
- new splashscreen
- CPU overclock increase (faster than Xtron^6)
- Added FileBrowser, Smartremover and RAM blow
- Qt BUG in Xtron^6 finally FIXED
- Ovi Maps 3.04 (3.06 version make cause the QT bug)
- English~Indonesian language
- New theme : Petrol blue, Fuchsia Pink, and Blackline
Screenshoot
Remaining problem ;
  1. Omnia icon di HS basic dan shortcut tidak ada saat menggunakan bahasa Indonesia
  2. Saat menggunakan bahasa indonesia jangan lupa untuk mengganti Writing languagenya menjadi english karena jika menggunakan writing language Indonesia, hanya keyboard alfanumerik yang dapat dipakai..
Kalau ada yang tau solusi masalah diatas dimohon untuk PM ane di kaskus ato komen di bawah yaaa :D

17 Comment(s):

kardus said...

mantap nan.. :thumbup:

tp berat bener blognya.. :linux2:

Nando Sang Putra said...

@5574805522744952270.0
Mastahhhh...
iya nih..
berat bner,,
kagak tw gmana cranya spaya gak berat :hammer
@2727756884871748891.0
kayaknya smsnya kepenuhan tuh gan..
sms agan di inbox lebih dari 1000 yak??

Ridho said...

Bos, minta HS Onmia nya dnk yang gak ada bugnya.
Rencananya mau saya pake di CFW bikinan sy sndiri.
Sy lg belajar cooking CFW bos. :D

bimawap said...

gan,,punya ane pake cfw ini,,dulu bisa ane pake buat buka theme,tapi kayaknya setelah ane install ovi maps 3.06 setelah ane pake buat buka theme kok ada efek pelangi terus restart yak gan,terus ane coba uninstall tu ovi maps tetep gag bisa,ane coba hard reset,,eh tetep gag bisa gan. . .gimane ya gan??

Reva said...

gan donlod language packnya dimana ya yg bahasa indo ? mohon bntuannya

Siti Putri Cinta Ayu said...

bro lirik buat music playernya gimana?? kok gada bro? diapain nih?

Nando Sang Putra said...

cari aja di DM gan ada kok..
semoga sukses yah :D

@8062907088236509902.0
masa sih gan..
ane coba fine" aja tuh??

ian said...

setelah cari digoogle,ane menemukan cfw omnia bisa bahasa indonesia,tpi buat 5230
yg menggunakan fw MEA.gan buat 5800?
ane g bisa cooking add language gan.
cb lihat blog http://artoseven.blogspot.com/2010/08/new-cfw-nokia-5230-v210004.html

Siti Putri Cinta Ayu said...

gan, mau nambahin aja nih, buat nambahin lirik di music playernya, save aja lyricsnya lewat minilyrics

Nando Sang Putra said...

@ian
kalo yang omnianya b indo blom nemu gan...
klo yng b ing tpi support di indo ada nih http://forum.dailymobile.se/index.php?topic=37015.0

ato nggak agan donlod cfw MEA ntu trus ektrak omnianya..
msukin ke cfw tube :D

Nando Sang Putra said...

@Siti Putri Cinta Ayu
iya :D
eang kek gitu sis :D

Cheluq said...

gw newbie bgt neeh...pemahaman gw tentang 5800 boleh dibilang nihil....gw baru2 aja update fw ke v.52 sehabis baca2 di blog....gw update pake nsu trus product namex gw ganti....

apakah setelah diupdate product namex kembali diganti seperti semula???ato gimana??? trus gw mau lanjutin untuk ngehack 5800 gw...ksh tutor bergambar dong....biar jelas gt...

Nando Sang Putra said...

@Cheluq
coba kesini deh TUTOR FLASHING

Nando Sang Putra said...

setelah cari digoogle,ane menemukan cfw omnia bisa bahasa indonesia,tpi buat 5230
yg menggunakan fw MEA.gan buat 5800?
ane g bisa cooking add language gan.
cb lihat blog http://artoseven.blogspot.com/2010/08/new-cfw-nokia-5230-v210004.html

Nando Sang Putra said...

gan, mau nambahin aja nih, buat nambahin lirik di music playernya, save aja lyricsnya lewat minilyrics

Nando Sang Putra said...

mantap nan.. :thumbup:

tp berat bener blognya.. :linux2:

Nando Sang Putra said...

Bos, minta HS Onmia nya dnk yang gak ada bugnya.
Rencananya mau saya pake di CFW bikinan sy sndiri.
Sy lg belajar cooking CFW bos. :D

Post a Comment